AsalUsulIndrion7blogspot

Hai,gua mau cerita nih, tema nya adalah tentang cerita di balik indrion7.blogspot.com
So,mungkin pembaca setia gua,siapapun itu, atau mungkin cuma beberapa org doang yg pernah baca, bingung, siapa si nih bocah, bikin blog, isinya cuma cerita ngga penting doang. Nah jadi gini ceritanya,awal mula gua bikin blog itu kelas 6sd.kalian pasti tau dooong?!.. kelas 6sd gua itu gimana?, ya anak2 jaman dulu tuh blm aktif bgt di yg namanya instagram,path, ask fm,snapchat,atauapapun itu , gua udh bikin blog, gua udh punya ig,askfm,path,dsb. Bayangin gimana aktifnya gua di sosmed, tapi kenapaaa ?? Indri ko ngga pernah nongol di ig,path,dll itu sekarang? Hah? Indri menghilang? ! Oh ngga teman,asik dah teman, ngomongin teman. Jadi gini ceritanya, gua punya temen sd, dia tuh dari kelas 5 aja udh punya
Ig, ngga kebayang kan gimana aktifnya dia di sosmed? Nah, selain itu dia juga punya blog, anjirrr, kelas 5 sd udh punya blog,isi nya apaaaan?? Ya! Tepat sekali, cuma curhatan sehari hari dia doang,cuma curhatan dia doang, cuma cerita pacar nya dia doang. Ngga penting banget kan, pikir gua gitu. Nah udh aja , gua cari di google gimana caranya bikin blog, karna pas gua baca blog dia, gua iri gitu, gua juga bingung kan mau curhat sama siapa, yauda, gua bikin blog aja. Ngikutin temen gua yg bikin blog, desain nya blog dia bagus banget! Ada jam nya, ada gambar yg gerak2 nya. Pokonya keren dah. Gua terinspirasi lah dari situ, gua mulai cari tau gimana caranya bikin blog, ngedesain kayagitu gimana. Akhirnya gua, otakatik akun blog gua, nah sekian lama gua ngepost ko ngga ada yg nge laik, jangankan komen. Yauda, mungkin dari sekian banyak temen gua ,, yg punya blog cuma sedikit, atau bahkan ngga ada. Gua maklumin, tapi masa ngga ada yg ngunjungin blog gua gitu, mereka kan bisa nyari blog gua di google,uc browser, atau apalah itu. Ahirnya gua putusin buat keluar dari akun blog gua, dan pas sekian lama ngga buka blog, atau ngepos, gua lupa pasword blog gua. Gua gundahgulana kan, yauda, gua bodo amatan , terbengkalai lah blog gua, dan sampai sekarang blog gua yg satulagi itu, gua lupa namanya apa, pasword nya apa, tapi gua masih inget pos an gua itu apa aja*ada lah ya pokonya*. Nah, udh gitu pas kelas 7 atau kapan gitu, gua bikin blog lagi kan,tapi pas aktif aktif nya gua ngepos ya cuma sekarang, pas kelas 8. Pas di kelas 8 ini juga gua lupa pasword blog gua apa, makanya gua ngga pernah keluar dari akun blog gua ini. Oke itulah perjalanan gua bikin blog. Sekarang ngomongin blog nya, dari mulai nama, kenapa blog gua namanya indrion7? Jadi gini, dulu tuh pas PERRRTAMA kali gua masuk smp, nama akun sosmed gua entah path,sc,atau askfm gitu, gua namain indrion7. Ada apa dibalik indri on7? Mksd dari indrion7 itu gini, gua kan pernah terjebak di lautan luka dalam , ya'elah, apaan si, mksdnya salah masuk smp, alias salah daptar, nah nama bbm gua, atau apapun itu gua nama'in indrion7, mksdnya indri on 7 apaan tuh 7? Angka lah! Eitss, ngga gitu, jadi tiap kali ada temen gua nanya indri lu masuk mana? Gua bilang"liat dong namanya aja  indrion7, trus temen sd gua nanya lagi apaan tuh? Indrion7? , nah gini indrion7 adalah arti dari indri di 7 mksd dari kata itu, indri adalah anak smp 7, karna hampir seluruh teman sd gua, masuk sebelas. Jadi, gua kirim bc di bbm ke setiap alumni sd yg seangkatan ama gua, kalo gua , masuk smp7, sebenernya sih ngga semua alumni ya, yg akrab2 sama gua aja kaya grupnya 6a, 6b, 6c,6d, 6e . Tapi cuma temen akrab gua doang di setiap kelas,  6 itu, dulu tuh gua cukup mudah berinteraksi antar teman sd gua, gua sering ngelakuin hal gila sama mereka, gua sering ngelakuin hal yg ngga masuk akal, dll. Hampir semua anak kelas 6 kenal deket, bahkan akrab sama gua*jadi plesbek kan tuh*. Nah itulah asal usul nama indrion7, sebenernya ngga masuk akal si, namanya juga gua, kalo ngga "ngga masuk akal", kan ngga seru. Nah sekian asal usul blog gua, kenapa skrg indri ngga main sosmed lain? Karna menurut gua , gua nyaman di blog, bisa ngepos poto, curhat, ngga cuma update status, tapi juga curhat2 unyu, ngga kaya sosmed2 lain, gua juga ngga suka terlalu aktif sosmed, gua pake sosmed seperlunya gua aja, se nyaman nya gua aja, ngga mikir, sekarang tuh lagi jamannya apa, trend nya apa, yg penting gua seneng dan nyaman. Padahal kalo gua aktif sosmed sampe sekarang udh punya youtube channel, segala macem kali, cuma jangan kan punya yutup cenel, buka ig aja lemot nya ngga ketulungan. Biasa lah gua update di blog aja pake nya tablet tua.  Udah dulu ya pren, sekian cerita asalusul blog gua, wassalam~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Postingan di bulan November