2024 NIH BOS

halo..

gua indri, masih orang yang sama kaya yang ngepost postingan di tahun 2017. indri nur isnaeni. sekarang umur gua udah 22 tahun, kalo dibilang ga kerasa, di bagian mana yang ga kerasa umur gua 22, ya kerasa lah. bosen nya capek kuliahnya, padahal ya ga cape cape amat, tapi kerasa gitu tiap tahun tuh. cuman ga nyangka aja gua perasaan kemaren masih ngepost tentang paskibra pas SMP tapi dateng-dateng gua harus kelarin bab 4 skripsi gua di bulan bulan ini. 

gua Indri yang sama yang dari dulu cuman kepikiran gimana caranya jadi kaya, padahal gapernah kerja wkwkwkw. bingung mau cerita apa di blog gua, banyak hal yang udah gua lewatin, waktu itu mau cerita tentang UTBK kan tapi gua keburu lupa hahaha, karena itu udah 4 taun lalu ya ga sih (keknya)

tadi gua baru kelar makan nasi pake ayam goreng sama lalapan (lalapan nya 2 plastik), makan bakpau isi coklat sama ayam juga, beli di stasiun pas gua mo pulang tadi harganya 10 ribu. bakpaunya gede gede banget wkwkwk kenyang kalo seharian belom makan terus makan itu, gw juga makan singkong kukus. pas gua mo berangkat mama bilang udah kukusin singkong buat gw buka puasa. iya gua puasa hari ini. udah puasa hari ke 5 (puasa ganti ramadhan). 

oiya kepikiran harga bakpau kan 1 nya 5 ribu, skrg taun 2024. gatau kalo taun 2045 harganya berapa hahah, semoga suatu saat blog masih exist dan gw bisa kasih tau ke anak/cucu gw kalo bakpau pernah ada di harga 5k , gapenting.

update life gua sebenernya ga update-update banget. karena kehidupan gua ya gini-gini aja. kalo ada yg nanya gimana (ya gini doang), kehidupan gua skrg cuman bangun tidur, sahur, tidur, bangun, ke kampus, makan, tidur lagi. sebatas itu doang

di minggu-minggu ini sih gitu, gatau minggu depan bakal kek gimana

gua ga ngerasa kosong, sedih, marah, capek, seneng, bener-bener biasa aja skrg. gua pengen ke agustus tapi ga pengen-pengen amat. tapi gua yakin psti bakal bisa lewatin mei juni dan juli. wkwkwkw. gua aslinya risau soal bab 4, mana kemaren dosen gua marah-marah katanya kapan mau ngerjain nya, ambil datanya udah hamin berapa bulan ini. gimana sih aturan bukan hamin tapi bumin wokwaowkwok

gua cuman senyam senyum, bukan kepikiran bab 4, bukan kepikiran data yang gua harus kumpulin berapa tapi lebih ke mau jadi apa gua setelah lulus wokawowk, gimana caranya bisa beli rumah sebelom umur gua 30 tahun. i mean rumah sendiri dan lunas ya, bakal bisa ga sih. gua mau punya rumah sendiri.

kenaoa rumah? ya gapapa emang itu wishlist gua, masih terlalu jauh sih cuman ya kepikiran aja gitu pen punya rumah, walaupun belom nikah juga gua pingin nya punya rumah ketimbang punya suami. wkakaka random aja pen punya rumah sebelum gua nikah.

my life update aslinya ga beda beda banget dari dulu, gua masih suka mau beli ini itu. tapi ya sekarang ga se extrem dulu, kalo skrg gua ditawarin maunya apa ya cuman mau kelar bab 4 terus udah nunggu sidang abistu wisuda deh. tapi bukannya kehidupan abis wisuda itu lebih serem ya, maksudnya harus mikir mau kemana abis kuliah.

kalo dulu gw masih suka mau hedon beli barang-barang ini itu mau gua beli, tapi kalo skrg keknya ngga. gua mau frugal living apa naon gitu yang kek di tiktok. gua liat di tiktok orang yang hidupnya sederhana , serba kecukupan, gua pengen kek gitu, maksudnya ya gausa kaya kaya banget juga. intinya cukup aja 

oiyaaaa,... gua berhasil di berat badan 60 sekarang ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† (kok bisa) (?) ya gua diet, wkwkw 

jadi gini, oiya btw di luar ujan deres enak banget suasana nya, kamar gua juga abis dirapihin karena ada sesuatu hal, asekk. mari bahas diet dulu nanti gua bahas kamar gua.

pas taun 2021/2022 gitu gw lupa persisnya kapan, gua kan buka instagram liat liat postingan orang orang terus liat yutub juga, pas jaman pandemi itu ada yang bilang semenjak pandemi mereka jadi melebar (obes) karena ga ngapa ngapain di rumah cuman makan doang gerak juga jarang. terus gua liat diri gw kan wkwkwk gua berkaca pada diri gua sendiri, asekk. (lho ko iya juga) tapi itu bukan puncaknya berat badan terberat gua. bb terberat gua adalah pas 2019 atau 2018 gitu pas SMA kelas 12 kalo ga salah itu gua nyampe nyentuh 80 kilo cuyyy๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฌ

terus yaudah aja kan tiba-tiba covid dan abistu singkat cerita gw reunian pas bukber gitu, terus si anu bilang katanya gw ko rada kurusan (padahal waktu tu gua belom diet) 

ah masa si paling cuman perasaan dia doang kali, toh gua juga ga ngerasa kalo gua tuh kurusan. 

abistu pas masa-masa awal kuliah juga kan gw masih maen sama temen temen gua posisinya gua masih gembul tu, nah sekitar pandemi itu gua scroll tiktok orang yng berhasil diet sekian lama sekian kilo turunnya. terus tiba-tiba muncul si chloe ting katanya challenge dia tu nyiksa bangeuuttt, dari situlah ide diet gua muncul

waktu itu juga gw sempet maen deting eps deting eps an alias maen anon wokaokwok, terus nemu cwk yang lagi mau diet juga, dia udah obes banget sampe 90 kiloan gitu trs cerita ke gw katanya dia ngejim bla bla bla, makan sehat gitulah. tp disitu gw malah ngeremehin dia gw malah bilang gini (biar apatuh kek gitu)

wkkwwk toxic emang gw, trs eh galama namanya love bombing ya, akhirnya lost kontak lah kami, trs gw ya ngejalanin idup ke biasa wae. ya namanya juga gua gitu kan gaperduli peduli amat masalah cinta cintaan. 

sampe di 2022 gw inget banget itu puncaknya guwa mulai diet, gua bilang ke emak gw "mak keknya indri mau diet dah" trus mak gw bilang yauda terserah coba bisa apa ngga sok sok an diet

yee malah ditantangin awoakwok. terus mulai saat itu di bulang juli/juni 2022 gitu gua lupa gw mendadak aktif, wkakaka gw yang tadinya gapernah olahraga jadi tiba-tiba workout di rumah. dan mungkin karena gw stress juga kali ya disitu, aseli cuy masa masa terberat tuh pas di smt 4 kuliah, dan gw ngerasa abis workout tuh pikiran gw malah jadi lebih enak, seneng gitu

trs gw mendadak jadi si paling sehat, gw kalori defisit, segala macem gw beli madu lah, minyak wijen, oatmeal, lemon peres, chia seed, bubuk protein. pokoknya semua gw beli. gw juga kalo ga salah nonton yt nya orang yang dia clean eating gitu terus jerawatnya sembuh

keknya motivasi gw diet itu dah biar muka gw ga beruntusan ama jerawatan gitu. karena ya ampe skrg gua masi bertanya tanya motivasi gua diet apaan sebenernya wokaowkw

gw jadi kalori defisit, gw jadi makan sehat sayur protein banyak bgt, gw ga mentingin tugas kalo ada tugas/ deadline mepet gw ga perduli selama itu ga menganggu jam tidur gw wkwkkw, gw milih tidur ketimbang ngerjain deadline karena gw kemakan quotes katanya minimal tidur 9 jam kalo mau kurus.

trus juga gw gatau napa ya jadi self love banget, gw suka masa masa alone gw. asekkk.. gw suka jaki maulana (jalan kaki mau berkelana) 

mksdnya gw kan dulu gapernah tuh naek transportasi umum ama jalan kaki, tapi semenjak diet gw coba pelan pelan jalan kaki kaya reach 23k langkah misalnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜™emang rada gila si, kaki gw aja skrg ampe kapalan woakwok

trus dah gitu juga gw jdi gaperduli sama skinker, karena menurut gua clean eating aja cukup ditambah vibes abis olaraga tu kulit jadi keliatan merona alami gitu woakowkw

gw pake skinker cuman yang basic aja, jadi ga tertarik skinker ini itu. tanpa gw sadari ye tiba-tiba berat gw sampe di 52, gw inget banget waktu itu gw keliatan kek kurus banget muka celong mata juga jadi lebih gede wokaowwk

terus mak gua bilang udah gausa olahraga keras keras nanti makin kurus. dan gw nyadar apalagi yang mau gw defisitin , bb udah normal gitu kan. terus gw kemakan fyp lagi dan lagi gw nih emang gampang kemakan tiktok ama yutub/ig wokwowk karena ya dunia gw disitu doang. kalo misalkan gw punya sirkel juga keknya mungkin gw bakal kemakan sirkel kali

waktu itu fyp gua adalah nci nci yang suka angkat beban, doi udah gym sekitar 10 tahun dan badannya bagus banget, atletis banget (mksdnya berotot). dan gw iri, gw mencoba kek dia, gw ubah jadwal workout gua yang tadinya shredd atau weightlos jadi get toned, apa apa with dumbel gitu lah. nah akhirnya gw bulking gw mau jadi berotot juga karena gw pen eksperimen aja waktu itu si, gimana ya gw yang dari kurus ini bisa apa ngga berotot

darisitu gw makan banyak, lebih banyak dari pas gw diet ya karena emang udah ga defisit.terus makan terus. sampe akhirnya gw menyadari bb gw udah nyentuh 55 terus kek seneng awalnya kan, tapi sad juga. gatau ni gw keknya body dismorphia pa gimana wokwowk. tapi sampe skrg gua udah ada di berat 60/61 gua udah seneng, mksdnya kek gw ngerasa berhasil udh berjalan sejauh ini, dari gendut trus kurus trus gendut lagi wokaowkwowk

sekarang mindset gw adalah makan sesuai apa yang gw mau, gw kaga jahat jahatin makanan lagi, soalnya gw pas diet ngotak ngotakin makanan ini yang sehat itu yang ga sehat, jadi gw cuman makan kek kambing doang. trus terlalu clean sampe gw stress sendiri.

inget pas di kelas temen temen gw pada jajan cilok cimol batagor, gw cuman beli yogurt 1 terus makan sama pisang sama aer putih, orang orang ngiranya gw lagi hemat padahal emang hemat si tapi dalem hati gw bilang gua lagi diet wkwkwkw

pernah seharian gw kan belom makan, bangun kuliah juga ga sarapan dateng dateng gw jaki maulana terus cuman beli roti itupun gw merasa bersalah banget karena yg gw makan roti (tepung, gula, margarin) padahal 1 roti cuman 200 kalori-an tapi gw kek bersalah banget , trus pulangnya baru makan yang banyak kek kambing (banyak tapi kalorinya dikit) 

itu cerita diet gw kalo yang cerita sesuatu yang bikin kamr gw jadi gw rapih ini dia ....

jadi gini, pas di bulan februari/januari gitu gw rencana nya mau jalan-jalan lagi (solo trip) alias pergi naek motor beratus ratus kilometer, wkakwkw. rada gila emang.

gw udah mempersiapkan semuanya, dana uda gw siapin , pakean , makanan, pokoknya tinggal berangkat aja waktu itu, tapi gw gatau kenapa kek nunda nunda, terus juga ada 1 hari dimana tiba tiba disuru ke kampus, yauda gw ke kampus ada apa nya gw juga lupa. 

posisinya gw uda gada matkul, oiya itu juga pas banget kelar KKN, gw udah selesai semua matkul nya tinggal skripsian doang, sempro juga udah. pokoknya waktu yang tepaaattt banget buat trip wild solo extrem alone living gitu kakakwokwowkw.

tapi ya ko gw mager, udah disiapin semuanya nih posisinya, barang semua ada di dalem carrier, entah kemakan fyp mana lagi gw tiba tiba mau solo trip gitu kan, trus juga temen gw di sebuah sirkel ini ngomongin kek ayo kita jalan jalan lagi mumpung dah gada matkul , katanya

eh semakin mager trus juga gw bangun siang mulu, ditambah musim ujan tiba-tiba. pokoknya kalo matahari pagi udah abis itu langsung mendung, setiap hari kek gitu.

alhasil ya tu barang barang yang udah gw facking (packing) terbengkalai. padahal gw bungkus apa coba ? sayur sop woakowkww. iya sop sop an kek wortel bawang kol gw bungkus trs mo gw bawa. eh pas ke delay sehari okelah masih bagus, pas udah 3 hari huekkkk bau bat kamar gw jadi nya. 

yaudah gw buang, tapi posisinya barang barang semua masih aman ya gw juga bungkus beras, apalah dia apalah. gw mo bawa beras cuy wokwaokwok. kemping nya gw rencanain itu sekitar 4 hari (ke pantai ama curug) nginep semua, gituloh 

eh tapi apa daya mager melanda malah gajadi pergi.

dan kemaren, nih iya kemaren banget gw abis beres beresin kamar karena gatau tiba-tiba aja, kan gw anaknya impulsif apa apa pengen tiba tiba. kelar gw solat gw beresin dulu awalnya keknyapu ama buang buang botol aqua bekas karena ya seumur gw idup keknya 90 persen minum aqua botol dah wkwkwkwk

abis gw beresin kamar, mendadak pengen ubah layout, asekkkk... dah tu dipan gw geser geserin, rak skinker gw geserin . pokoknya jadi beda semua lah tata letaknya, terus dah kelar, gw ngepel juga.

pas malemnya gw tidur ko ke bau asem, gw pikir kan si onyi (bonyil) berak mencret, yauda lah ntar juga ilang, tapi gw liat di kandangnya gada ta*i mencr*et lha kok baunya makin menjadi makin busuk banget rekkk

trs gw sadar ko baunya bukan dari kandang si bonyil dah tapi dari "kamar gua sendiri"๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ณtrus gw endus endus kan, gw sempet mikir apa jangan jangan adaa kucing kecil masuk ke kamar gw trus mati atau kucing gede ke kamar gw trus dia berak dimana gitu. masalahnya itu bau asem mencret sama bau bangke jadi satu gw bingung.

sempet mikir juga masa bau tong sampah gw sih, kan selama ni gw gapernah buang sampah (basah) ke dalem tong sampah gw. mesti sampah yang kering karna kalo yang basah gw ga berani biasanya langsung buang ke dapur.

gw cari cari dan terus cari, ehh ternyata apa dah.. gw kira juga kan bau rendeman cucian yang gw rendem dari 5 hari yang lalu ya awoakowwowk, ternyata pas gw endus endus lagi ko baunya dari rak skinker gua.

dan ya pas gw sadarin gw baru inget sebulan yang lalu mak gw bilang "buat apasih itu telor, iiii, udah busuk, buang sono ntar bau" dan itu (sebulan yang lalu). kalo sebulan yang lalu aja dia udah busuk apalagi sekarang 

pas gw liat di totebag yang isinya indomi, bihun kering, beras dll, dan (telor) si tersangka utamanya, ya dia sudah busuk banget iuh huekkk . udah berair terus kek jadi mateng gitu (?) 

yaudah lah pas gw angkat totebang nya, ternyata aer baunya, aer neraka jahanam nya udah nyebar kemana mana, dan itu totebag gw taro di atas cpu komputer aernya bocor๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

itu gw udah pen marah tapi gw kan bocahnya flat aje ya, jadi gajadi marah, gw juga lagi puasa gada energi buat marah. jadi yaudah gw beresin aja, gw cuci semua muanya, gw pel lagi, totebag nya gw cuci, cpu gw lap semprot make antis, tapi baunya ngestain kaga bisa ilang woakowkwo

akhirnya karena gw udah muwak, cpu nya gw taro luar kamar gw ama monitor juga.

jadi kesimpulan nya kamar gw sekarang bener bener berasa enak gitu vibesnya, vibes baru pindahan ngekos wkkww soalnya beda lay out jadi kek apa ya, ya gitu dahh beda aja , gajadi lebih lega banget juga tapi beda aja .


udah si gitu doang cerita gw, keknya gw mo cerita paan lagi ya, skrg jam 10 kurang dan gw mau workout dulu abistu mungkin mandi (mungkin) karena dingin cuy kwkwkwkw. abistu mo tidur paling dan nanti sahur lagi, besok gw rencana nya mo ke kampus aslinya. oiya gw juga ada cerita yang seru lagi tapi di lain postingan lah gw pegel ngetik nya wkwkw padahal make laptop si ini , masih menyangkut trip juga tapi nanti tu juga kalo gw inget ya . gw lupa gw masih punya blog

ya sekian, sekarang hari kamis, dari gw indri nur isnaeni, udah umur 22, udah makan, belom mandi (terakhir mandi selasa malam), mahasiswa semester 8 wkwkwk, belom nemuin data satu pun dari skripsi nya, sehat, semoga masih diberikan panjang umur dan kesehatan supaya masih bisa inget blog ini sempet exist. byee๐Ÿ‘€✌๐Ÿ‘…๐Ÿ’๐Ÿ’†๐Ÿ™†


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AsalUsulIndrion7blogspot

Postingan di bulan November